Bagaimana Jika Jasa Pijat Refleksi Terdekat Anda Memijat dengan Menyakitkan?

Bagaimana Jika Jasa Pijat Refleksi Terdekat Anda Memijat dengan Menyakitkan?

Pernahkah jasa pijat refleksi terdekat yang anda gunakan memberikan pijatan dengan sangat sakit? Lalu apa yang anda lakukan? Berdasarkan penelitian sekitar 40% orang yang merasa sakit saat di pijat akan menyembunyikannya.

Apakah anda bagian dari 40% orang ini? Jika ya, sesungguhnya ada beberapa hal yang perlu anda lakukan ketika anda merasa pijatan yang diberikan oleh jasa pijat yang anda gunakan menyebabkan rasa sakit. Apa saja? Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda lakukan tersebut.

Mengapa banyak orang berdiam diri saat mengalami rasa sakit saat di pijat?

Ada banyak orang yang mengalami rasa sakit saat di pijat dan mereka diam saja saat mengalami hal tersebut. Mengapa hal ini terjadi? Hal ini banyak terjadi karena banyak orang yang tidak memiliki pengalaman saat mereka melakukan pemijatan.

Ketika seseorang melakukan pijat pertama kali mereka mungkin tidak mengerti bagaimana sebenarnya rasanya mendapatkan pijatan yang nyaman dari jasa yang mereka gunakan.

Ketika pra terapis melakukan pemijatan yang terlalu dalam banyak konsumen yang akan merasa bahwa hal tersebut adalah hal yang umum terjadi dan bahwa mereka memang seharusnya mampu menanggung rasa sakit tersebut atau mereka cukup segan untuk mengutarakan perasaan kurang nyaman tersebut.

Jadi apakah seharusnya pengalaman pijat ini terasa sakit? Pada dasarnya, pijat refleksi di salon spa seharusnya tidak terasa sakit. Memang beberapa teknik pijat mungkin akan menyebabkan rasa tidak nyaman.

Akan tetapi jika ada rasa sakit yang terjadi, maka sudah seharusnya anda perlu melakukan sesuatu. Apa yang harus anda lakukan? Berikut ini adalah ulasannya.

Utarakan rasa sakit pada terapis anda

Salah satu hal yang perlu anda perhatikan ketika anda merasa sakit adalah mengutarakan rasa sakit anda pada rasakan. Terapis yang baik pasti memiliki kemampuan untuk membaca bahasa tubuh anda tapi mereka tidak bisa membaca pikiran anda. Hal inilah yang menyebabkan penting bagi anda untuk mengutarakan rasa sakit anda jika terapis melakukan pemijatan yang agak berlebihan.

Contohnya adalah dengan mengatakan “apakah tekanannya bisa dikurangi sedikit?” Apakah hal ini tidak sopan? Hal ini sepenuhnya bisa dipahami. Terapis yang baik akan mengerti jika setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda dalam menghadapi rasa sakit. Oleh karena itu. Perlu anda ketahui jika mengutarakan rasa sakit bukan hal yang tidak sopan untuk dikatakan pada terapis anda.

Oh ya, rasa sakit yang mungkin anda alami mungkin merupakan rasa sakit yang baik. Memang ada perbedaan rasa sakit yang tepat dan yang buruk. Bagi anda yang masih pemula, pemijatan seharusnya tidak terasa sakit. Oleh karena itu, pastikan anda tahu dan bisa membedakan antara rasa sakit yang tepat dan yang salah.

Perhatikan jenis massage yang anda pilih 

Sebelum anda memulai sesi pijat anda, ada baiknya anda mengetahui jenis massage yang anda pilih. Sebuah massage memang bisa terasa sakit dan terasa tidak sakit tergantung dengan jenis dan teknik yang digunakan.

Setiap salon spa memiliki banyak pilihan atau tipe massage yang bisa dipilih. Di antara jenis massage ini 2 jenis massage yang paling populer adalah swedish massage dan juga deep tissue massage.

Kedua jenis massage ini memiliki banyak perbedaan dari tekanannya. Swedish massage adalah salah satu jenis massage yang menggunakan tekanan yang kecil. Oleh karena itu, jika anda melakukan massage ini di tempat pijat refleksi terdekat yang anda miliki dan merasakan sakit, maka anda perlu mengatakan pada terapis anda mengenai rasa sakit tersebut.

Beda dengan swedish massage, deep tissue massage adalah salah satu jenis massage yang menggunakan tekanan yang cukup besar. Akan tetapi meski menggunakan tekanan yang besar, jenis massage ini seharusnya juga tidak sakit. Mungkin anda akan merasa sedikit tidak nyaman dan mengalami rasa nyeri setelah sesi berakhir atau keesokan hari setelah melakukan terapi.

Jika anda memang memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap tekanan dan takut dengan rasa sakit saat melakukan massage, maka swedish massage bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Seberapa sering anda perlu melakukan massage

Seberapa sering anda perlu melakukan massage? 

Seberapa sering anda melakukan massage juga akan mempengaruhi apakah anda akan mengalami rasa sakit saat melakukan massage tersebut atau tidak.

Makin jarang anda melakukan massage, maka massage yang anda rasakan akan terasa semakin sakit. Pada dasarnya,sebuah terapi massage yang anda lakukan akan lebih berhasil ketika anda melakukannya dengan rutin.

Melakukan pemijatan secara rutin ini juga akan membuat otot tubuh anda lebih rileks dan memberikan respon yang lebih baik saat di pijat. Hal ini akan membantu mengurangi rasa sakit yang anda alami saat melakukan terapi pijat refleksi.

Jadi, pada dasarnya, otot yang lebih kaku akan terasa lebih sakit ketika dipijat sehingga akan lebih baik bagi anda jika melakukan terapi pijat refleksi secara rutin.

Jika dengan melakukan kegiatan ini secara rutin masih menyebabkan rasa sakit pada tubuh anda, maka mungkin terapi anda memang melakukan kesalahan pada saat pemijatan. Jadi anda bisa mencoba jasa lain untuk massage anda.

Jika anda merasa malu untuk mengutarakan perasaan anda yang mengalami rasa sakit ini, maka salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah melakukan terapi di rumah anda sendiri. Ketika berada di rumah, maka akan lebih mudah bagi anda untuk mengutarakan rasa sakit anda pada terapis yang memberikan jasa.

Ketika berada di rumah, maka anda akan merasa lebih nyaman dan lebih bebas. Untuk anda yang ingin melakukan perawatan di rumah, maka pastikan anda menggunakan jasa yang terbaik untuk kegiatan massage tersebut.

Kelebihan menggunakan jasa pijat panggilan

Ketika anda akan menggunakan jasa pijat panggilan, maka anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Keuntungan utama sudah disebutkan sebelumnya yaitu mengenai anda menjadi lebih leluasa untuk mengutarakan pendapat anda.

Selain itu, menggunakan terapi pijat refleksi panggilan juga akan membantu anda untuk menghemat waktu dan tenaga untuk berjalan menuju salon spa anda. Hal ini menyebabkan terapi pijat refleksi panggilan menjadi salah satu terapi yang sangat menguntungkan bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus diri.

Bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan ini, pastikan anda memilih jasa spa yang memang berkualitas dan profesional. Untuk anda yang ingin menggunakan jasa spa panggilan dan ingin mendapatkan keuntungan dari jasa tersebut, maka anda bisa menggunakan jasa yang kami miliki untuk mendapatkan keuntungan tersebut.

Jasa terapi pijat refleksi yang kami miliki merupakan salah satu jasa pijat refleksi yang terbaik yang bisa anda temukan di Bali. Oleh karena itu, untuk, anda yang membutuhkan jasa pijat refleksi terdekat dengan anda di Bali dan memiliki profesionalisme yang tinggi, maka jasa kami adalah jawabannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *